Meski Sudah Unggul Dua Gol, MU Tak Boleh Takabur

Manchester United berada di atas angin jelang partai leg kedua perempat final Liga Europa melawan Granada, karena keunggulan agregat dua gol. Namun begitu, pelatih Ole Gunnar Solskjaer meminta para pemainnya untuk tidak takabur.

Sebagaimana diketahui, Daftar Judi Online Sbobet terbaru pertandingan leg kedua antara Manchester United melawan Granada akan berlangsung pada Jum’at dinihari WIB nanti, 16 April 2021 di Old Trafford.

Jelang pertandingan tersebut, Setan Merah berada di posisi unggul karena sebelumnya mampu memenangkan pertandingan leg pertama di markas Granada dengan skor telak 2-0.

Dengan keunggulan agregat yang ada ditambah fakta bahwa pertandingan leg kedua nanti akan berlangsung di kandang sendiri, Manchester United pun berada di atas angin.

Luke Shaw dkk bahkan hanya perlu bermain imbang untuk memastikan tiket ke babak semifinal, bahkan kalah 0-1 sekalipun mereka tetap lolos.

Namun, pelatih Ole Gunnar Solskjaer tak ingin timnya merasa di atas angin dan tetap menyasar kemenangan pada pertemuan leg kedua nanti.

“Kami memang memiliki fondasi yang bagus jelang laga ini, namun kami harus tetap menang kali ini,” buka Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Pria asal Norwegia ini percaya bahwa Granada tidak secara otomatis menyerah dalam perjuangan meraih tiket ke semifinal. Solskjaer percaya bahwa wakil La Liga Spanyol itu akan berjuang sekuat tenaga mendapatkan tiket ke semifinal.

“Mereka akan memberikan segala yang mereka punya untuk menang di pertandingan ini. Di sepakbola, momentum adalah sesuatu yang besar. Ini pertandingan perempat final di Eropa, jadi segalanya bisa terjadi,” tambahnya.

Memang tidak akan mudah bagi Granada untuk menang lebih dari dua gol di Old trafford nanti, tapi bukan berarti itu mustahil terjadi, karena itulah Solskjaer meminta para pemainnya untuk tidak lengah sedikitpun.

“Kita sudah melihat bagaimana mereka bermain ketika menghadapi Barcelona dan Real Madrid. Mereka benar-benar berhaya pada saat itu,”

“Jadi kami harus bermain dengan baik dan tidak membiarkan mereka membuat kesempatan satupun,” ujarnya.

Manchester United sendiri punya modal positif jelang menghadapi Granada.

Reply