Bayern Munich 4-0 Hoffenheim: Lewandowski yang luar biasa membantu menjaga Bavarians tetap di puncak

Bayern Munich 4-0 Hoffenheim: Lewandowski yang luar biasa membantu menjaga Bavarians tetap di puncak.

Robert Lewandowski mencetak gol yang menakjubkan dan Serge Gnabry juga mencetak gol melawan mantan klubnya saat Bayern Munich mengalahkan Hoffenheim 4-0 pada hari Minggu.

Tim asuhan Julian Nagelsmann mengancam dari awal dan Gnabry menyerang dari sudut yang tajam setelah membuat lari yang baik ke ruang di dalam kotak, tetapi Lewandowski mencuri perhatian, menekuk upaya kuat tinggi ke gawang dari jarak jauh untuk pergi Kiper Hoffenheim Oliver Baumann tanpa peluang.

Baca Juga: Inter Milan memberikan kekalahan Liga Champions pertama pada tim debutan Sheriff

Pemain pengganti Eric Choupo-Moting dan Kingsley Coman membuat skor menjadi nyaman di penghujung pertandingan saat tim tamu menyerah pada tekanan tanpa henti dari Bayern.

Hasil tersebut membuat Bayern tetap di puncak Bundesliga, unggul satu poin dari rival sekota Borussia Dortmund dengan sembilan pertandingan dimainkan.

Lewandowski dan Gnabry sama-sama nyaris membuka skor di delapan menit pertama, dengan yang pertama hanya melebar dari jarak tujuh yard dan yang terakhir mencetak gol tetapi melihat itu dianulir setelah pemeriksaan VAR karena pelanggaran dari Jamal Musiala di build- ke atas.

Tak bisa dimungkiri, Gnabry melepaskan tembakan mendatar ke pojok kiri bawah dari sudut sempit di sisi kanan pada menit ke-16 setelah ditemukan oleh Musiala dan Lewandowski melepaskan tendangan ganas ke pojok kanan atas dari luar kotak di atas kotak penalti. tanda setengah jam setelah kerja bagus dari Thomas Muller.

Bayern memiliki beberapa peluang bagus lagi saat unggul 2-0, tetapi tidak menemukan jaring lagi sampai izin buruk Andrej Kramaric memantul dari belakang Dayot Upamecano dan masuk ke jalur pemain pengganti Choupo-Moting, yang mencetak gol pada menit ke-82.

Rekan pengganti Bayern Coman menambahkan gloss lebih lanjut ke skor lima menit kemudian, berlari ke bola panjang di belakang dan memukul dengan tegas melewati Baumann untuk menjadikannya 4-0.

56 Comments - Add Comment

Reply