AC Milan 3-2 Hellas Verona: Gol bunuh diri Gunter membuat Rossoneri Unggul

AC Milan 3-2 Hellas Verona: Gol bunuh diri Gunter membuat Rossoneri Unggul.

AC Milan menghasilkan perlawanan babak kedua yang luar biasa dari ketinggalan dua gol untuk mengalahkan Hellas Verona 3-2 di San Siro pada hari Sabtu dan naik ke puncak klasemen Serie A.

Milan kini telah mengumpulkan 22 poin setelah delapan pertandingan liga, rekor terbaik mereka di era tiga poin untuk menang, kembali ke 1994-95.

Simak Juga: Prediksi Togel SG Lotto Terbaru

“Verona lebih baik dari kami di babak pertama, kami tidak beruntung dengan gol pertama tetapi bereaksi setelah turun minum,” kata pelatih Milan Stefano Pioli kepada Sky Italia.

“Saya melihat ekspresi yang tepat di wajah para pemain saat turun minum, kami harus meningkatkannya dan kami melakukannya. Itu adalah ujian kedewasaan yang luar biasa.”

Tendangan Gianluca Caprari dan penalti Antonin Barak memberi tim tamu keunggulan di babak pertama, tetapi Olivier Giroud memperkecil ketertinggalan dengan sundulan pada menit ke-59.

Rossoneri kemudian membalikkan keadaan dalam waktu dua menit, ketika Franck Kessie menyamakan kedudukan dari titik penalti dan Koray Gunter mengarahkan percobaan izin ke gawangnya sendiri.

Ada kabar baik lebih lanjut bagi tuan rumah ketika Zlatan Ibrahimovic, pencetak gol terbanyak mereka musim lalu, kembali dari cedera dari bangku cadangan selama 13 menit terakhir setelah lebih dari sebulan absen.

“Semua orang tahu kehadirannya sangat penting bagi kami. Dia belum dalam kondisi prima, saya harap dia bisa berkembang dan memainkan banyak pertandingan,” kata Pioli.

Milan unggul satu poin di atas Napoli, yang akan bermain melawan Torino pada Minggu, sementara Verona berada di urutan ke-13 dengan delapan poin.

Pasukan Pioli mengalami minggu yang buruk dengan cedera, karena kiper Mike Maignan absen selama 10 minggu setelah operasi pergelangan tangan sebelum Theo Hernandez dan Brahim Diaz dinyatakan positif COVID-19.

Mereka tampak seperti kekuatan yang terkuras di babak pertama ketika penjaga gawang Ciprian Tatarusanu dipaksa untuk menyelamatkan tembakan Ivan Ilic sebelum Caprari mencetak gol pembuka setelah tujuh menit.

Keadaan menjadi lebih buruk ketika Barak mengonversi penalti setelah Nikola Kalinic dijatuhkan di bawah tantangan dari Alessio Romagnoli, dan daftar cedera Milan bertambah panjang ketika Ante Rebic tertatih-tatih.

Tetapi tuan rumah adalah tim yang berubah di babak kedua dan membalaskan satu gol ketika Giroud, yang tampil pertama kali sejak akhir September karena cedera, menyundul umpan silang Rafael Leao.

Kessie menyamakan kedudukan bagi Milan dengan tendangan penalti pada menit ke-76, dan dua menit kemudian Gunter memiliki momen yang ingin dia lupakan dengan cepat ketika umpan silang masuk dan dia tidak bisa menyortir kakinya dan secara tidak sengaja mengarahkan tendangan voli ke gawangnya sendiri.

Kembalinya Ibrahimovic memberi penonton tuan rumah momen lain untuk bersorak, dan pemain asal Swedia itu mencoba membuat comeback yang mengesankan dengan upaya tendangan overhead yang spektakuler, tetapi dia tidak terhubung dengan benar.

39 Comments - Add Comment

Reply