Wenger Ternyata Sempat Didekati Real Madrid

Sebuah kabar mengejutkan terdengar dari seorang Arsene Wenger. Mantan pelatih Arsenal tersebut dikabarkan sempat masuk dalam bursa pelatih salah satu klub top Spanyol dan Eropa, Real Madrid.

Pada musim panas lalu Real Madrid menghadapi situasi sulit. Los Galacticos harus kehilangan sosok Zinedine Zidane yang memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai manajer El Real usai mengantarkan klub ibukota Spanyol tersebut menjuara Liga Champions 3 musim berturut-turut.

Setelah kurang lebih satu bulan mengalami kekosongan di posisi pelatih, Real Madrid mengambil keputusan. Mereka resmi menunjuk manajer tim nasional Spanyol kala itu, Julen Lopetegui sebagai pengganti Zidane di tim utama mereka musim ini.

Namun sebelum merekrut Lopetegui, Real Madrid dikabarkan sempat menjalin kontak serius dengan Arsene Wenger. “Setidaknya ada dua klub yang selalu menginginkannya Arsene Wenger untuk menjadi pelatih mereka,” jelas seorang petinggi Paris Saint-Germain, Charles Villeneuve kepada Paris United.

Tunggu di Paris
Arsene WengerCharles Villeneuve juga menganggap bahwa sosok dengan nama besar seperti Arsene Wenger akan menjadi tambahan yang berharga bagi klub manapun, termasuk untuk klubnya sendiri, Paris Saint-Germain.

“Tentu saja Arsene Wenger akan memberikan bantuan yang besar bagi tim ini, bukan sebagai seorang presiden tapi seorang manajer. Presiden kami saat ini, Nasser Al-Khelafi sudah melakukan pekerjaannya dengan baik.”

“Saya sendiri akan sangat senang jika Wenger bergabung bersama klub saya, Paris Saint-Germain. Namun para pemimpin di Arsenal sangat mencintai Wenger dan ia juga tidak pernah benar-benar ingin pergi dari sana. Dia sangat setia dengan klubnya Arsenal.” tandasnya.

Segera Kembali Melatih
Wenger sendiri hingga saat ini masih belum bersedia melatih klub manapun setelah angkat koper dari Emirates Stadium. Pria asal Prancis ini kabarnya akan kembali ke dunia kepelatihan pada awal Januari nanti.

Reply