Solskjaer Tetapkan Rashford Sebagai Striker Utama MU

Caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sudah menentukan siapa pemain yang akan menjadi striker utamanya musim ini. Solskjaer kabarnya akan mempercayakan sosok Marcus Rashford untuk memimpin barisan penyerangan The Red Devils musim ini.

Rashford yang merupakan produk alumni dari akademi sepakbola Manchester United mengalami kesulitan dalam dua tahun terakhir. Ia tidak mendapatkan banyak jam bermain di bawah kepemimpinan Jose Mourinho.

Mourinho sendiri menempati Rashford sebagai pemain pelapis. Selain itu pelatih berkebangsaan Portugal itu kerap memainkan sang striker menjadi penyerang sayap kiri di tim utama The Red Devils, sehingga ia jarang dimainkan di posisi favoritnya yaitu penyerang nomor 9.

Namun dalam laporan yang dilansir dari Daily Star, nasib Rashford akan segera membaik. Striker tim nasional Inggris ini kabarnya sudah ditunjuk menjadi striker utama Manchester United hingga akhir musim nanti.

Buktikan Kemampuan
Keputusan menunjuk Rashford sebagai penyerang utama MU dilontarkan olehOle Gunnar Solskjaer dalam sesi latihan Manchester United di Dubai baru-baru ini.

Seperti yang sudah diketahui, Rashford mayoritas diplot Solskjaer sebagai penyerang tengah dalam lima pertandingan terakhir The Red Devils. Pasalnya pada saat itu Romelu Lukaku masih mengalami cedera dan Rashford adalah satu-satunya striker yang bugar.

Namun penyerang 21 tahun itu tampil apik saat mendapatkan kepercayaan Solskjaer di mana dia berhasil mencetak 3 gol dari empat pertandingan di Premier League. Solskjaer kabarnya terkesan dengan ketajaman Rashford sehingga ia ingin menjadikannya striker utama Manchester United musim ini.

Lukaku Punya Kesempatan
Kabar bahagia untuk Rashford ini tentu menjadi kabar yang kurang menguntungkan untuk Romelu Lukaku. Pasalnya striker Tim nasional Belgia tersebut merupakan penyerang utama Manchester United dalam dua musim terakhir.

Lukaku sendiri sebenarnya tampil cukup menawan di masa kepemimpinan Solskjaer. Mantan pemain Chelsea itu juga mengemas 3 gol bagi Solskjaer, di mana dua di antara gol itu ia cetak sebagai pemain pengganti.

Solskjaer kabarnya menegaskan Lukaku masih punya kesempatan untuk kembali menjadi striker utama Manchester United. Namun sebelumnya dia harusa bisa membuktikan diri bahwa ia pantas untuk berada di ujung tombak The Red Devils.

Reply