Solskjaer Akan Pertahankan Andreas Pereira

Caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa Andreas Pereira tidak akan pergi kemana-mana pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Pemain berusia 23 tahun itu selama ini selalu berstatus sebagai pemain pelapis di skuad Manchester United. Bahkan karena tidak mendapatkan tempat di tim utama MU, Pereira sempat dipinjamkan ke luar Inggris.

Dua musim lalu, Pereira sempat dipinjamkan ke klub La Liga, Granada. Musim kemarin, pemain kelahiran Belgia berkebangsaan Brasil ini tetap bermukim di Spanyol karena dipinjamkan ke Valencia.

Musim ini, Pereira memang sudah kembali ke Old Trafford. Akan tetapi sang pemain masih tetap menjadi cadangan bagi skuad Manchester United. Sejauh ini ia baru bermain sebanyak sembilan kali bagi Manchester United di semua ajang kompetisi. Enam di antaranya di Premier League.

Dipertahankan Solskjaer
Andreas Pereira sejauh ini hanya sekali saja menjadi starter di delapan pertandingan Manchester United di masa kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer.

Walaupun demikian, caretaker asal Norwegia itu menegaskan tidak akan melepas pemain gelandang serbabisa tersebut, pasalnya dia sudah memiliki rencana untuk Pereira. Setidaknya sampai akhir musim ini.

“Saya tidak bisa melepas Andreas Pereira dengan status pinjaman,” ungkap Ole Gunnar Solskjaer seperti yang dikutip dari Sportsmole.

“Andreas telah melakukan latihan yang sangat fantastis sejak saya tiba di sini. Saya terus bertanya bagaimana perkembangannya dengan Warren Joyce, yang mengurusnya di tim cadangan,” lanjut Ole Gunnar Solskjaer.

“Saya sudah punya rencana untuk Andreas sebelumnya dan adalah pemain yang bisa Anda lihat bermain dalam beberapa pertandingan untuk kami di sepertiga musim,” demikian kata Ole Gunnar Solskjaer mengakhiri pembicaraan.

Reply