MU Akan Jual Rojo Demi Rekrut Pemain Baru

Sektor pertahanan masih jadi pekerjaan rumah besar yang harus segera dibenahi oleh Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Menjual Marcos Rojo bisa jadi langkah awal yang harus diambil oleh Solskjaer.

Marcos Rojo menjadi salah satu pemain belakang Manchester United yang jumlah menit bermainnya paling sedikit. Sejauh musim ini berjalan Rojo baru ada di atas lapangan selama 149 menit, di mana pertandingan terakhirnya terjadi pada 12 Desember 2019 menghadapi Valencia.

Sektor pertahanan Manchester United sebenarnya sudah membaik setelah berhasil mencatatkan clean sheet dalam tiga pertandingan terakhir. Namun The Red Devils tidak punya bek yang bisa benar-benar diandalkan.

Dikutip dari Telegraph, bahkan Victor Lindelof, Eric Bailly, Chris Smalling dan Phil Jones juga terancam dengan rencana perombakan sektor pertahanan. Demi target masuk empat besar di fase kedua musim dan untuk bisa melangkah jauh di Liga Champions, Manchester United butuh suntikan tenaga di lini belakang.

Melepas pemain-pemain memang harus dilakukan oleh Manchester United untuk ‘melonggarkan’ anggaran gaji mereka saat berupaya mendatangkan bek baru.vAda beberapa nama yang punya masuk dalam daftar belanja Ole Gunnar Solskjaer di sisa bursa transfer musim dingin ini.

Salah satunya adalah pemain belakang Napoli, Kalidou Koulibaly. Masih dari kabar yang dikutip dari Telegraph, Manchester United bahkan bersedia menunggu defender asal Senegal itu sampai bursa transfer musim panas tiba.

Pemain lain yang masuk dalam daftar belanja Manchester United adalah palang pintu Inter Milan, Milan Skriniar. Ada juga Eder Militao, yang juga diincar oleh Real Madrid.

Reply