Modric : Benzema Masih Bagus Seperti Dulu

Gelandang Real Madrid, Luka Modric memberikan pembelaan kepada rekan satu timnya di Real Madrid, Karim Benzema. Modric mengatakan bahwa Benzema sebenarnya merupakan pemain yang sangat berkualitas.

Benzema memperkuat Madrid sejak tahun 2009 silam. Ia terus menjadi striker andalan Los Blancos hingga saat ini. Namun dalam beberapa musim terakhir, striker berkebangsaan Prancis ini seperti kehilangan ketajamannya. Alhasil banyak Madridista sendiri yang kemudian mencemooh mantan striker Olympique Lyon ini.

Karena banyaknya tekanan dari para Madridista tersebut, Benzema sempat disebut-sebut akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Walaupun gosip itu kerap muncul namun sampai sekarang ia tetap bertahan dan jadi andalan Los Blancos untuk mencetak banyak gol pasca kepergian Cristiano Ronaldo.

Sempat Bersinar
Pasca kepergian Ronaldo, ada yang menilai bahwa Benzema akan kembali menunjukkan ketajamannya. Pasalnya, Benzema kini sudah tidak lagi harus bertindak sebagai pelayan pemain asal Portugal tersebut.

Benzema pun sempat menunjukkan tanda-tanda bahwa ia menemukan kembali ketajamannya di awal musim. Namun kemudian ia sempat berhenti mencetak gol setelah mencetak dua gol melawan Leganes pada awal September silam dan kemudian baru bisa mencetak gol lagi pertengahan Oktober saat melawan Viktoria Plzen di Liga Champions.

Karena performanya yang masih belum bisa konsisten, maka Benzema pun masih tetap mendapat cemoohan dari para pendukung Real Madrid. Modric pun akhirnya melontarkan pembelaan bagi rekan satu timnya tersebut.

“Saya pikir bahwa banyak orang tidak menyadari bahwa Karim Benzema adalah pemain yang berkualitas. Mereka tidak menyadari betapa pentingnya Karim bagi Real Madrid,” jelas Luka Modric.

Target Benzema
Sebelumnya Benzema sendiri sempat membeberkan target golnya pada musim ini. Pria yang sempat dikabarkan dekat dengan penyanyi Rihanna ini mengaku ingin bisa mencetak lebih dari 30 gol dalam satu musim.

“Saya akan mencoba mencetak banyak gol, target saya adalah mencetak gol di setiap pertandingan. Saya tidak akan memasang angka di pikiran saya, saya suka mencetak gol dan memberi assists. Tiga puluh lima gol? Mungkin..” ujar Karim Benzema.

Benzema sudah tampil sebanyak 21 kali di seluruh ajang kompetitif di sepanjang musim ini. Ia sudah mencatatkan 10 gol ditambah lima assist untuk Los Galaticos.

Reply