Milan Butuhkan Ibrahimovic Untuk Kembalikan Kejayaan

Salah satu legenda AC Milan, Demetrio Albertini, menyebut bahwa mantan timnya perlu pemain seperti Zlatan Ibrahimovic. Bahkan, Albertini menyebut Zlatan bisa jadi solusi bagi Il Rossonerri.

AC Milan dalam beberapa waktu terakhir memang memerlukan pemain haus gol macam Ibrahimovic. Pasalnya, kiprah mantan pemain Manchester United tersebut pada musim 2018 sudah berakhir. LA Galaxy dipastikan tersingkir di babak play off.

Dengan kondisi itu, maka Il Diavollo Rosso punya opsi untuk meminjam Ibrahimovic untuk sementara waktu. Milan punya peluang untuk kembali memakai servis Ibrahimovic pada bulan Januari mendatang. Sebelumnya, Milan pernah diperkuat Ibrahimovic pada 2010 hingga 2012.

Ibrahimovic pun dikabarkan tertarik untuk kembali merumput di Eropa, termasuk dengan Milan selama jeda kompetisi Major League Soccer. Tapi, pihak LA Galaxy yang masih keberatan untuk melepas mantan kapten tim nasional Swedia tersebut.

AC Milan Butuh Ibrahimovic
ibrahimovic AC MilanMenurut Demitrio Albertini, sosok Zlatan Ibrahimovic merupakan tipe pemain yang bisa memberikan solusi bagi AC Milan. Bukan hanya di lapangan, namun juga dengan sikapnya. Karena itu, dia merasa AC Milan butuh pemain sepertinya.

“Saya selalu ingin melihat Zlatan Ibrahimovic bermain untuk AC Milan. Memang ada harga yang harus di bayar untuk pemain seperti dia,” jelas Demetrio Albertini seperti yang dilansir dari Football Italia.

Ibrahimovic sedang tidak lagi muda. Saat ini, top skorer Paris Saint-Germain tersebut berusia 37 tahun. Tapi, dia masih cukup bertaji. Sepanjang musim 2018, Ibrahimovic mencetak 22 gol dari 27 laga bersama LA Galaxy.

Soal Tim nasional Italia
Sementara itu, Demitrio Albertini menilai jika skuad tim nasional Italia kini sudah cukup bagus. Ada perkembangan signifikan pada era kepelatihan Roberto Mancini. Dia pun berharap pemain lokal punya kesempatan bermain lebih banyak di Serie A.

“Beberapa tim Italia sekarang bermain di Eropa dan saya harap pemain muda kami bisa mendapatkan pengalaman besar dan itu bisa menjadi hal yang penting untuk tim nasional. Italia bermain bagus dan terorganisir,” tandas Demitrio Albertini.

Reply