Kevin-Prince Boateng Merapat Ke Barcelona

Gosip mengenai merapatnya bintang Sassuolo, Kevin-Prince Boateng, sepertinya akan menjadi kenyataan. Baru-baru ini, pemain berdarah Ghana tersebut mengkonfirmasi bahwa dirinya akan pindah ke klub jawara La Liga tersebut.

Kabar kedekatan Barcelona dengan Boateng berhembus secara tiba-tiba pada hari Senin (21 Januari 2019) malam kemarin. Banyak yang menganggap kabar tersebut hanyalah kabar burung, terlebih jika mengingat status Boateng yang tidak sementereng pemain Blaugrana lainnya.

Dalam berita yang ditulis oleh Sky, disebutkan bahwa Boateng akan tiba di Camp Nou dengan status pinjaman selama enam bulan. Selain itu, Los Cules juga disebut bisa mempermanenkan pemain berumur 31 tahun tersebut dengan mahar sebesar delapan juta euro.

Boateng Datang, Barcelona!
Banyak yang meyakini bahwa Boateng akan diplot sebagai pengisi sementara posisi Ousmane Dembele yang harus absen selama dua pekan akibat cedera. Selain itu, Malcom juga disebut akan hengkang dari Barcelona karena jarang dimainkan.

Mundo Deportivo sendiri yakin jika Boateng akan dibuat bersaing dengan bintang Barcelona, Luis Suarez. Media asal Spanyol itu merasa abwah Blaugrana ingin memberikan tekanan pada Suarez itu agar mantan pemain Liverpool tersebut bisa terus memberikan kontribusi maksimal.

Apapun alasannya, Boateng sudah pasti bergabung dengan Barcelona di bulan Januari ini. Bahkan ia mengkonfirmasi hal tersebut secara langsung kepada seorang jurnalis kenamaan Sky Sport Italia, Fabrizio Romano.

Ingin Cetak Gol Ke Gawang Madrid
Lebih lanjut, mantan pemain Las Palmas dan AC Milan itu mengaku bahwa dirinya merasa sedih harus mengakhiri masa kebersamaan dengan Sassuolo yang baru berjalan sebentar. Tetapi, keinginan untuk menjebol gawang Real Madrid membuat rasa sedih itu hilang.

“Saya sedih harus pergi dari Sassuolo, namun ini adalah kesempatan besar. Saya hanya ingin fokus ke Barcelona, dan saya ingin sekali mencetak gol ke gawang Santiago Bernabeu!” tegas Kevin-Prince Boateng.

Reply