Juventus Ingin Rekrut Christensen Untuk Gantikan Benatia

Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan tengah menimbang-nimbang peluang untuk mendatangkan bek tengah milik Chelsea, Andreas Christensen dalam bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Juventus kemungkinan besar akan kehilangan mereka, Medhi Benatia pada bursa transfer Januari ini. La Vecchia Signora kabarnya sudah merelakan bek internasional Maroko itu hengkang dengan biaya transfer 10 juta euro.

Dalam kabar yang dikutip dari Corriere dello Sport, Juventus pun mulai kini sudah berancang-ancang merekrut pengganti Benatia. Nama Christensen diidentifikasi menjadi pengganti yang mumpuni.

Kesempatan Bermain Berkurang
Christensen gencar dikabarkan akan meninggalkan Stamford Bridge. Pasalnya. sejak Chelsea dibesut Maurizio Sarri, kesempatan bermain yang didapat Christensen sangat minim. Musim ini pemain 22 tahun itu hanya bermain 12 kali, satu di antaranya di Premier League.

Hal ini berbanding terbalik dengan musim lalu di mana dia masuk dalam tim inti The Blues di bawah kepemimpinan Antonio Conte. Musim lalu Christensen total bermain dalam 40 pertandingan di semua kompetisi.

Christensen pun menunjukkan performa cukup konsisten sepanjang musim dan membuat mantan pemain Brøndby IF ini memperoleh penghargaan sebagai pemain muda terbaik Chelsea musim lalu.

Berselisih dengan Sarri
Belakangan Christensen mulai berani menunjukkan kekesalannya kepada Sarri. Bek asal Denmark itu meninggalkan bangku cadangan 15 menit sebelum pertandingan berakhir dalam pertandingan melawan Arsenal pekan lalu.

Christensen kabarnya mengalami masalah pada perutnya. Namun spekulasi perselisihan dengan Sarri kembali merebak ketika dia tidak masuk dalam daftar Chelsea untuk pertandingan melawan Tottenham Hotspur kemarin.

Reply