Conte Tutup Pintu Latih Madrid Saat Ini

Antonio ConteMantan manajer Chelsea, Juventus dan tim nasional Italia Antonio Conte memastikan bahwa dirinya tidak akan mengisi lowongan untuk menjadi pelatih Real Madrid, setidaknya untuk waktu dekat ini.

Conte saat ini sedang menganggur. Manajer berkebangsaan Italia ini tak mengasuh klub baru setelah berpisah dengan Chelsea pada musim panas kemarin. Namanya kemudian dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Bahkan sebelum pemecatan Julen Lopetegui.

Sejumlah dukungan mengalir pada Conte untuk menangani Los Blancos. Namun demikian Madrid ternyata malah menunjuk manajer Madrid Castilla, Santiago Solari jadi pelatih sementara bagi Karim Benzema dan kawan-kawan.

Pengakuan Conte
Conte Real MadridPelatih yang pernah mengantarkan Juventus dan Chelsea jadi juara Liga domestik itu kemudian ditanya terkait gosip tersebut. Conte kemudian mengaku tidak mau melatih klub ketika roda kompetisi sudah berjalan.

“Real Madrid? Saya rasa tidak. Seperti yang kita lihat sekarang ini, saya lebih suka menunggu sampai akhir musim daripada naik kereta api yang sedang berjalan sekarang,” ungkap Antonio Conte.

“Saya ingin menunggu hingga Juni dan mulai lagi dengan proyek baru. Dalam tiga bulan, saya bisa mengubah pikiran saya dan menolak segalanya, namun saya selalu memikirkan segala sesuatunya seperti ini,” tegasnya.

Gosip Juventus
Selain ke Madrid, ada juga gosip yang mengatakan bahwa dia akan pulang ke Juventus. Conte membantah akan menggantikan Massimiliano Allegri, namun dia juga mengaku balik ke Italia adalah opsi yang nyaman baginya.

“Jika saya berpikir kembali ke Juventus dengan fakta bahwa saya bisa bekerja sama dengan Cristiano Ronaldo? Tidak, itu sama sekali tidak ada dalam rencana,” ujar Conte.

“Saya senang dengan pemain yang saya latih dan hal-hal yang saya menangkan. Juventus terus berkembang dan melakukan pekerjaan hebat dalam segala hal, dengan pembelian besar dan hebat untuk Allegri,” tuturnya.

“Tentu saja, saya orang Italia dan saya suka kehidupan dan bekerja di Italia, jelas, saat ini ada dominasi Juventus yang luar biasa, tetapi para pengejar mereka memperkuat diri dari tahun demi tahun,” pungkasnya.

Reply