Cinta Mati, Sergio Busquets Ogah Tinggalkan Barca

Sebuah ikrarr dilontarkan oleh gelandang berahan Barcelona, Sergio Busquets. Gelandang senior Barcelona tersebut menegaskan bahwa dia ingin mengakhiri kariernya sebagai seorang pemain Barca.

Sergio Busquets sendiri merupakan produk alumni dari akademi sepakbola Barcelona, La Masia. Busquets pertama kali debut di tim utama juara La Liga itu pada tahun 2008 silam dan setelah itu ia reguler menjadi starter di tim utama Barcelona.

Dalam beberapa waktu terakhir, beredar rumor bahwa Busquets akan angkat koper dari Camp Nou. Dia disebut tengah diincar Manchester City yang berniat untuk mempertemukannya dengan mantan pelatihnya, Josep Guardiola.

Namun Busquets menegaskan dia sangat mencintai Barcelona dan berjanji bahwa dia tidak akan meninggalkan tim asal Catalunya tersebut. “Saya tidak pernah membayangkan saya bermai untuk klub lain,” buka Sergio Busquets.

Berjodoh
Sebagai pemain yang pernah menimba ilmu di akademi Barcelona, Busquets mengakui bahwa ia memiliki kecintaan yang mendalam bagi Barcelona. Untuk itu ia merasa cinta mati dengan tim asal Catalunya itu dan ia ingin menghabiskan karirnya di Camp Nou.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya tidak akan berada dalam situasi yang lebih baik daripada yang lain. Saya rasa saya dan klub ini diciptakan untuk saya, begitu pula saya diciptakan untuk klub ini.”

Tidak Berniat Pindah
Busquets sendiri menegaskan bahwa tidak ada alasan baginya untuk hengkang dari Barcelona dalam waktu dekat. Pria asal Spanyol ini menyebut bahwa Barcelona adalah klub terbaik dalam karirnya dan ia ingin menyudahi karir profesionalnya di sana.

“Di Barcelona, saya merasa seperti di rumah. Saya juga bermain untuk klub terbaik dunia yang memiliki pemain-pemain terbaik, di mana kami bersaing memenangkan gelar di setiap tahunnya dan kami juga memenangkan banyak gelar. Jadi saya rasa tidak ada alasan bagi saya untuk pergi dari klub ini.” tandasnya.

Berkomitmen
Sebagai bentuk komitmennya di Barcelona, Busquets baru-baru ini menandatangani kontrak baru di Camp Nou sehingga pria berusia 30 tahun ini masih aktif menjadi pemain Barcelona hingga tahun 2023 mendatang.

Reply