Berselisih Dengan Mourinho, Valencia Mungkin Tinggalkan MU

Manchester United berpotensi ditinggalkan oleh Antonio Valencia tahun depan. Kapten The Red Devils tersebut saat ini dikabarkan tengah diincar oleh klub asal London, West Ham United.

Pemain berusia 33 tahun ini menjadi salah satu pemain kunci Manchester United dalam beberapa tahun terakhir. Antonio Valencia dipercaya Jose Mourinho untuk mengisi jabatan sebagai kapten setelah Wayne Rooney meninggalkan klub.

Namun belakangan ini, Valencia dikabarkan berselisih dengan Jose Mourinho. Pemain Tim nasional Ekuador itu sudah cukup lama dibekukan oleh Mourinho setelah dia dinilai tidak menjaga berat badannya dengan benar sejak pra musim kemarin.

Dalam kabar yang dikutip dari The Sun, West Ham United mengamati situasi yang sedang dialami oleh Valencia tersebut. The Hammers dikabarkan tertarik untuk meminang eks Wigan Athletic itu di bursa transfer musim panas tahun depan.

Pemain Berpengalaman
Dari kabar yang diperoleh, alasan mengapa Valencia diminati oleh West Ham United karena sang pemain sudah punya jam terbang yang sangat tinggi di Premier League.

Walaupun usianya sudah tidak muda lagi, tim pelatih West Ham United menilai Valencia masih bisa berkontribusi banyak untuk tim mereka. Untuk itu mereka berharap sang pemain bisa merapat ke Olympic Stadium sesegera mungkin.

Tunggu Musim Depan
Laporan tersebut mengklaim bahwa West Ham United tidak akan buru-buru untuk mendatangkan Valencia. The Hammers akan mengejar sang pemain pada musim panas nanti.

Langkah ini diambil karena kontrak Valencia di United akan berakhir di musim panas nanti. Manajemen MU sendiri hingga saat ini belum menunjukkan tanda-tanda akan memberikan kontrak baru kepada Valencia.

Untuk itu mereka bisa mendapatkan sang pemain dengan status bebas transfer sehingga mereka tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Tersingkir
Berkurangnya jam bermain Valencia juga disebabkan karena kehadiran Ashley Young dan bek muda Diogo Dalot di sisi kanan pertahanan MU.

Reply