Barca Ingin Tukar Dembele Dengan Neymar

Juara bertahan La Liga, Barcelona sepertinya serius dengan rencana memulangkan Neymar ke Camp Nou. El Blaugrana bahkan dikabarkan siap menumbalkan Ousmane Dembele ke Paris Saint-Germain agar Neymar bisa kembali mengenakan seragam mereka.

Barcelona sendiri melakukan penjualan besar pada musim panas tahun lalu. Tim raksasa asal Catalan ini mendapatkan uang sebesar 222 juta Euro setelah menjual Neymar ke Paris Saint-Germain.

Namun satu setengah tahun berlalu, pihak Barcelona kabarnya kembali akan merekrut penyrang Tim nasional Brasil tersebut. Hal ini dikarenakan sang pemain disebut ingin pulang ke Camp Nou usai merasa tidak betah bermain di Paris.

Barcelona mulai menyusun rencana untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou. Los Cules kabarnya akan menawarkan Ousmane Dembele ke Paris Saint-Germain sebagai bagian dari kesepakatan transfer tersebut.

Tawarkan Dembele
Dembele BarcelonaMenurut laporan tersebut, Paris Saint-Germain tidak mau melepas Neymar ke Barcelona. Alhasil manajemen Las Azulgrana harus memutar otak untuk meyakinkan Paris Saint-Germain melepaskan sang pemain.

Kabar itu menyebut bahwa Barcelona akan menawarkan Dembele sebagai salah satu kesepakatan dari transfer Neymar. Cara ini diambil karena Paris Saint-Germain dahulu sempat meminati jasa Dembele sebelum akhirnya mereka merekrut Neymar.

Demi memenangkan hati Paris Saint-Germain, Barca kabarnya akan memberikan sejumlah uang ditambah Ousmane Dembele sebagai mahar transfer pemulangan mantan pemain FC Santos ini.

Ikhlas Dilepas
Barcelona sendiri kabarnya tidak ragu untuk melepaskan Ousmane Dembele ke Paris Saint-Germain, walaupun mereka baru membelinya dari Borussia Dortmund di bursa transfer tahun 2017 dengan mahar 105 juta Euro.

Hal ini dikarenakan performa sang pemain bisa dikatakan kurang apik. Ia hanya membuat 5 gol di awal musim kemarin. Selain itu sang pemain juga dikabarkan punya sikap yang kurang baik selama berada di klub

Bersaing
Barcelona sendiri dikabarkan tidak bisa begitu saja memulangkan Neymar, karena rival mereka Real Madrid juga tertarik untuk merekrut bintang Paris Saint-Germain tersebut.

Reply