Atletico Secara Mengejutkan Ingin Memboyong Secara Gratis Mesut Ozil

Mesut Ozil, Arsenal, Atletico Madrid

Mesut Ozil akan menuju Atletico Madrid?

Kabar mengejutkan dari taruhan bola terbaik kini datang dari Ozil yang belum lama ini diketahui secara mengejutkan bahwa Atletico Madrid memiliki keinginan untuk meminang pemain andalan dari Arsenal yaitu Mesut Ozil yang memiliki status bebas transfer di musim panas mendatang.  Hal ini diungkapkan oleh media The Sun dimana pemain internasional Jerman tersebut, bisa kembali bermain di La Liga, sebelum direkrut oleh The Gunners di musim panas 2013 lalu.

Ozil memang meniti karir seniornya di Bundes liga membela schalke 04 pada tahun2006 yang kemudian beralih dimusim ketiganya menuju Werder Bremen. Namun aksinya yang memukau dilirik Real Madrid pada musim panas 2010.

Arsenal pun ingin mencicipi kemampuan pemain Internasional Jerman, dan akhirnya mereka berhasil memboyongnya pada musim panas 2013 dengan tebusan 50 juta euro. Ia pun telah menjadi tokoh penting bagi The Gunners selama empat musim terakhir. Namun setahun terakhir masa jabatannya di Emirates Stadium, telah didominasi oleh spekulasi seputar masa depannya.

Pemain berusia 29 tahun tersebut diketahui menolak untuk menandatangani kesepakatan baru, padahal Arsenal telah memberikan beberapa kesepakatan yang lebih baik untuknya. Bahkan penwaran terakhir akan membuat Ozil sebagai salah satu pemain dengan penghasilan tertinggi di Liga Primer.

Namun sepertinya pemain tersebut tak ingin melanjutkan kerja samanya dengan Arsenal, dimana sebagian kabar, ia mencari penghasilan yang lebih tinggi dan sebagian kabar mengungkapkan dirinya ingin mencari piala di papan atas. Yang jelas hingga saat ini, Ia tidak memiliki kekurangan klub yang tertarik kepadanya. Diketahui klub yang terakhir memburu tanda tangannya adalah Atletico Madrid.

Diego Simeone sendiri  juga telah mengamati ketidakpastian Ozil di Emirates, dan siap untuk menawarkan kesepakatan sebesar 200.000 poundsterling per minggu kepadanya. Ia pun meyakini bahwa pemain tersebut akan membuka jalan untuk kembali ke ibukota Spanyol, setelah menghabiskan tiga kampanye sukses bersama rival sekotanya, Real Madrid.

Menurut kabar yang sama, dia tidak mungkin menemukan klub mana pun yang beranu bersedia membayar hampir 300.000 poundsterling per minggu, sehingga tawaran dari Los Rojiblancos cukup menarik untuk dipertimbangkan.

Bagi Atletico Madrid, tambahan Ozil akan mampu mendongkrak kreativitas di skuad Simeone dengan sangat tinggi, terutama bila mereka berhasil merekrutnya secara gratis dimusim depan. Selain itu, pemain andalannya Saul Niguez, terkait erat dengan kepergiannya menuju Manchester United. Tentu Ozil bisa menjadi penandatangan yang sempurna. Terlebih, dia tidak mungkin butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan kehidupan di kota tersebut.

Bagaimanapun juga, Arsenal sangat ingin melepaskan Ozil pada bulan Januari mendatang, walaupun dengan harga rendah dibandingkan mereka harus melepaskannya secara gratis dimusim depan.

Namun saat ini, masih harus dilihat lagi apakah The Gunners mampu melepas Ozil pada jendela transfer musim dingin mendatang  dimana pemain tersebut tidak memberi indikasi untuk menandatangani kesepakatan baru. Namun Jika tidak, akan menarik untuk melihat usaha Atletico Madrid menandatanganinya pada transfer musim panas mendatang, seandainya ada beberapa pelamar lainnya muncul pada Januari mendatang.

Reply